BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masalah Fahmi Al-Ayyubi Kemungkinan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

23-03-2019 22:35 | Gia Yuda Pradana

Fahmi Al Ayubbi (c) Bali United Official
Fahmi Al Ayubbi (c) Bali United Official

Bola.net - Niat Fahmi Al-Ayyubi untuk berpindah ke Bali United nampaknya akan berjalan mulus. Sebab, persoalan yang melibatkan mantan winger Persela Lamongan itu kemungkinan akan berakhir secara kekeluargaan.

Pihak Bali United yang berniat merekrut pemain asal Pasuruan tersebut sudah berkomunikasi dengan manajemen Persela. Sehingga pengurus tim Kota Soto mulai melunak.

"Kemarin sudah ada komunikasi dengan manajemen Bali United, masih kita bicarakan," ungkap CEO Persela, Yuhronur Efendi kepada Bola.net.

Pindahnya Fahmi Al-Ayyubi ke Bali United sebelumnya sempat menjadi masalah karena pemain 21 tahun itu hijrah ke Pulau Dewata dengan masih berstatus sebagai pemain Persela.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kekeluargaan

Lebih lanjut kata Yuhronur, pihaknya kemungkinan bersedia menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Ia tidak ingin hubungan baik yang sudah terjalin, rusak hanya karena masalah itu.

"Kita diskusi lah, kita kekeluargaan saja, kita kan sama-sama teman sebenarnya, kita kenal baik. Suatu saat kita kan akan perlu kalau ada pemain dari sana," imbuhnya.

Manajemen Persela juga tidak ingin mencegah Fahmi yang sudah ngotot ingin pindah klub. Sebab, jika dipaksa untuk dipertahankan pun dampaknya justru akan lebih buruk, baik untuk tim maupun si pemain.

"Daripada kita pertahankan hatinya enggak mantap di sini, dan di sini juga lebih sering cadangan kan malah menghambat karirnya dia," tandasnya.

KOMENTAR