BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masalah di Lini Partahanan Persela Dinilai Sudah Beres

26-06-2019 05:50

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (c) Mustopa El Abdy Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menilai masalah di lini pertahanan timnya sudah mulai membaik. Bahkan, dianggap sudah cukup solid sejak pertandingan melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Aji melakukan beberapa perubahan dengan memainkan Moch. Zaenuri di posisi stoper untuk berduet dengan Mawouna Kodjo Amevor. Sebelumnya, posisi tersebut kerap ditempati Arif Satria.

”Kemarin memang dengan mainnya Zaenuri, cukup solid lini belakang,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers melawan Bhayangkara FC.

Dalam tiga pekan awal, lini pertahanan Persela memang menjadi sorotan. Sebab, tim kebanggaan Kota Soto tersebut selalu kebobolan di setiap pertandingan yang dijalani.

Bahkan, Persela menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbesar di tiga pertandingan, yakni 10 kali kemasukan. Kebobolan paling banyak terjadi, ketika kalah 5-1 dari Madura United.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Lini Serang Menjanjikan

Selain lini belakang yang kian membaik, Aji juga menilai barisan penyerang Persela juga cukup bagus. Hanya saja, pada pertandingan sebelumnya, kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, tampil gemilang.

”Ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol tidak jadi gol karena memang bagusnya penampilan Andritany,” tegas Aji.

Dua peluang yang nyaris menjadi gol diciptakan oleh Rafael Gomez de Oliviera dan Alex Dos Santos Goncalves. Tetapi mampu digagalkan oleh kiper andalan timnas Indonesia itu.

”Jadi menurut saya lini depan pun tidak ada masalah,” pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menandaskan.

Aksi-Aksi Eden Hazard pada Laga Debut Bersama Real Madrid
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR