BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Masa Depan Aryn Williams Bersama Persebaya Tunggu Kejelasan Liga

18-12-2020 01:49 | Yaumil Azis

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany
Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Masa depan Aryn Williams bersama Persebaya Surabaya masih menjadi tanda tanya. Sebab, sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak gelandang asal Australia tersebut.

Hal itu diungkapkan agen Aryn Williams, Aggy Eka Ressy. Menurutnya, klub belum melakukan pembicaraan karena masih menunggu kepastian kelanjutan Shopee Liga 1 2020/21.

”Belum tahu, masih menunggu kejelasan liga. Semua serba bingung lah klub, semua serba bingung kontrak pemain gimana,” katanya kepada Bola.net.

Sementara, kata Aggy, kontrak Aryn Williams bersama Persebaya akan berakhir bulan ini.

”Kontrak berdasarkan (kesepakatan) awal semua pemain sama, akhir musim ini yang tadinya dijadwalkan Desember,” imbuh agen kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

”Kemarin ada beberapa kali penyesuaian, terakhir ini belum tahu ada penyesuaian kayak gimana, kan semua serba nunggu kejelasan liga,” tegas Aggy.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Bisa Menentukan Masa Depan

Dalam kesempatan yang berbeda, Aryn juga menyampaikan bahwa dia belum bisa menentukan masa depannya. Jebolan Burnley FC itu masih menunggu kejelasan liga di Indonesia.

”Kami masih menunggu klarifikasi dari Liga,” jelas pemain yang pernah berkarir di India tersebut.

Namun, dia berharap kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu bisa segera digulirkan. Karena itu yang dinantikan seluruh pelaku sepak bola.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR