BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marselino Ferdinan Mendambakan Postur Seperti Makan Konate

07-07-2020 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

Makan Konate berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Makan Konate berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan terus berbenah menyambut Piala Asia U-16 2020. Bahkan, sebelum dipanggil pemusatan latihan timnas, Marselino berlatih dengan kakak kandungnya, Oktafianus Fernando.

Menurut pemain kelahiran Surabaya tersebut, dirinya selalu meminta arahan kepada Ofan –sapaan akrab Oktafianus Fernando-. Mereka biasanya berlatih bersama di halaman rumah selama pandemi Covid-19.

”Saya selalu jaga kondisi. biasanya latihan bareng mas Ofan di gym sama halaman rumah,” kata Marselino Ferdinan, Selasa (7/7/2020).

”Saya selalu minta arahan harus bagaimana kalau berada situasi begini, situasi begitu. ya karena di halaman rasanya kurang afdal,” imbuhnya.

Marselino adalah satu dari 26 pemain yang dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia U-16. Turnamen itu akan berlangsung di Bahrain pada bulan November hingga Desember.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Postur Ideal

Tidak hanya dari sisi teknis, gelandang yang belum genap berusia 16 tahun itu juga membenahi kekurangan dari sisi non teknis.

Marselino mengaku mendambakan postur yang lebih ideal. Seperti gelandang Persebaya, Makan Konate.

”Saya ingin lebih berisi tapi enggak kekar banget. mungkin seperti (Makan) konate, bisa lincah gitu,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR