BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marquinhos Tiba di Lamongan, Persela Menunggu Brian Ferreira

19-03-2020 20:46 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pemain asing Persela Lamongan, Marcus Vinicius Vidal Cunha sudah tiba di Lamongan. Pemain yang akrab disapa Marquinhos itu langsung juga langsung diperkenalkan melalui akun media sosial klub.

Kedatangan pemain asal Brasil tersebut langsung disambut hangat pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. Dia senang karena pemain asing barunya sudah bisa bergabung dengan tim.

"Tadi pukul 7 (pagi) datang, langsung dia check up kesehatan dia sama fisik dia," kata Nil Maizar kepada awak media, Kamis (19/3/2020).

"Kami bahagia lah dia datang ke sini, mudah-mudahan ada perubahan," imbuh arsitek asal Payakumbuh tersebut.

Marquinhos didatangkan untuk menggantikan peran Jasmin Mecinovic yang dicoret jelang penutupan pendaftaran pemain. Dia akan menambah kekuatan di lini tengah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menunggu Brian Ferreira

Namun, Marquinhos tidak langsung ikut latihan dengan tim, rencananya dia baru akan berlatih, Jumat (20/3/2020) besok. Dia juga meminta kepada pelatih untuk fokus pada pengembalian kondisi.

"Tadi saya diskusi sama dia, dia minta waktu dalam tiga hari ini dia mungkin latihan banyak di kondisi dulu, jangan masuk ke teamwork," imbuh Nil.

Dengan bergabungnya Marquinhos, Persela hanya menunggu kedatangan satu pemain lagi yakni Brian Ferreira. Pemain asal Argentina itu kemungkinan bergabung pekan depan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR