BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marko Simic Sedang On Fire, Persela Waspada

14-11-2019 15:21 | Gia Yuda Pradana

Marko Simic (c) Bola.com/Yoppy Renato Marko Simic (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persela Lamongan akan mewaspadai bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic. Penyerang asal Krosia tersebut diketahui dalam kondisi on fire setelah mencetak quattrick ke gawang Borneo FC.

Tidak hanya itu, dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Persija, Marko Simic hampir selalu mencetak gol. Sehingga sangat layak untuk mendapat perhatian lebih dari pemainnya.

"Harus kita antisipasi apalagi Marko Simic sedang on fire, membuat empat gol. Dan lawan Tira dia cetak gol melalui heading, jadi kita harus waspadai" jelas pelatih Persela, Nil Maizar, Kamis (14/11/2019).

"Dan kita tidak akan main-main, Marco Sjmic seperti apapun akan kita awasi," jelas mantan arsitek Semen Padang FC tersebut.

Persela akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (15/11/2019). Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawamukti, Cikarang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Optimistis

Di sisi lain, Persela tengah kehilangan beberapa pemain kunci di lini belakang, seperti Arif Satria, Eky Taufik dan Demerson Bruno Costa. Tetapi, Nil optimistis Laskar Joko Tingkir bisa berbuat banyak di Cikarang.

"Kalau saya tetap optimis ya, main atau tidak main pemain itu, buat saya taktik yang beda, orangnya aja berbeda," jelas Nil.

"Sama waktu lawan Bali United, ada tiga pemain yang tidak bisa main, tapi kita bisa memaksimalkan dengan taktikal kita," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR