BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Marko Simic Rindu Persija Bermain di Jakarta
20-06-2019 19:41

Marko Simic (c) Bola.com/Yoppy Renato Marko Simic (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persija Jakarta belum pernah menjalani laga kandang sejak kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar bergulir. Dari tiga partai yang telah dijalani Ismed Sofyan dan kawan-kawan, semuanya berstatus away.

Untuk dua pertandingan awal melawan Barito Putera dan PSIS Semarang, Persija memang dijadwalkan melakoni laga tandang. Namun pada pekan ketiga kontra Bali United, tim ibu kota seharusnya bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Akan tetapi, manajemen Persija menukar status laga kandang dengan Bali United. Hal itu dikarenakan mereka tak mendapat izin dari Kepolisian untuk menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), menyusul kondisi ibu kota yang belum kondusif pasca kerusuhan yang terjadi pada 21-22 Mei lalu.

Pada pekan berikutnya, Persija kembali gagal melakoni laga kandang melawan Borneo FC. Kali ini disebabkan karena Timnas Indonesia harus menjalani pertandingan uji coba berpredikat FIFA A yang menyebabkan jadwal pekan keempat Shopee Liga 1 2019 harus ditunda.

Kini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan kembali dihadapkan dengan laga away melawan Persela Lamongan. Kedua kesebelasan bakal bentrok di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada 22 Juni mendatang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

persija jakarta liga 1 marko simic shopee liga 1
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA