BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marko Simic Ngomel-ngomel Kelar Laga PSM, Ini Ceritanya

16-04-2021 20:16 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Borneo FC Samarinda (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Borneo FC Samarinda (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Ada sebuah insiden yang mencuri perhatian publik ketika Persija Jakarta bersua PSM Makassar pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4). Bomber andalan tim Ibu Kota, Marko Simic terlihat ngomel-ngomel usai laga kelar.

Tak hanya ngomel-ngomel, penyerang asal Kroasia itu juga terlihat beradu argumen dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Banyak yang menduga jika Simic sangat kesal karena digantikan oleh Alfriyanto Nico di akhir-akhir laga.

Terkait insiden tersebut, pelatih Persija, Sudirman mencoba meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia juga mengatakan, peristiwa seperti ini merupakan hal yang wajar terjadi dalam sepak bola.

"Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan," ujar Sudirman, dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (16/4).

"Menurut saya, itu hal yang biasa saja terjadi dalam tim sepak bola, dalam pertandingan. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Selesai

Sudirman pun menegaskan persoalan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Timnya kini fokus menatap laga leg kedua yang akan berlangsung pada 18 April mendatang, di Stadion Manahan, Solo.

“Andritany sebagai kapten, dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham," tutur Sudirman.

"Dan semuanya sudah kami selesaikan di ruang ganti. Tak ada yang harus diperpanjang. Yang terpenting saat ini adalah kami harus segera melupakan semua yang terjadi di laga leg pertama, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo nanti," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR