BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marko Simic Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Begini Respon Persija

12-02-2019 16:21 | Serafin Unus Pasi

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar. (c) Bola.com/Yoppy Renato Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Marko Simic dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di penerbangan menuju Sydney, Australia dari Denpasar, Bali pada 9-10 Februari. Lantas, bagaimana kebenarannya?

Kasus dugaan pelecehan seksual ini telah dimuat oleh media Australia. Bahkan, ada pula video yang memperlihatkan Simic sedang keluar dari gedung bersama seseorang yang diprediksi sebagai pengacaranya.

Sebelumnya, didapatkan informasi bahwa Simic dan sejumlah pemain Persija tertahan di Imigrasi Bandara Sydney. Masalah nama di paspor menjadi pemicunya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Klarifikasi Persija

Pihak Persija sendiri baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi mengenai situasi Simic. Dalam rilis resmi mereka tersebut, Pihak Persija membenarkan bahwa striker mereka itu mendapat tuduhan melakukan pelecehan seksual, meski mereka enggan berkomentar lebih banyak mengenai hal itu.

"Perihal Marko Simic apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan, dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dan kami sangat menghormati hal tersebut," ujar manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dalam rilis yang diterima Bolanet.

"Benar memang ada "tuduhan" terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekedar tuduhan." tandasnya.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR