BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marko Simic Bahagia Cetak Gol Perdana bagi Persija di Shopee Liga 1 2019

21-05-2019 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic (c) Fitri Apriani Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tetap tajam meski tiga bulan absen memperkuat timnya. Buktinya, satu gol berhasil dicetaknya ke gawang Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5).

Bisa kembali mencetak gol untuk tim ibu kota, Simic mengaku bahagia. Terlebih, momen ini sangat dinantikannya setelah lama absen membela Persija lantaran harus menetap di Australia karena kasus dugaan pelecehan seksual.

“Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian, dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional, saya juga telah berjuang, mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,”ujar Simic, Selasa (21/5).

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Disini banyak yang membantu saya, dan saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” katanya menambahkan.

Tapi sayangnya, gol Simic yang dicetak lewat sundulan pada menit ke-37 itu tak mampu membawa Persija meraih kemenangan. Sebab, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui Rafael da Silva di menit ke-82.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Fokus Simic

Selanjutnya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Persija akan bertandang ke markas PSIS Semarang. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5).

Simic pun bertekad bisa kembali mencetak gol di laga tersebut. Tak hanya itu, mantan pemain Malaka United ini juga ingin membawa Persija meraih kemenangan.

“Sekarang saya harus fokus ke laga selanjutnya. Saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus. Sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang," imbuh Simic.

KOMENTAR