BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marko Simic Bahagia Cetak Empat Gol untuk Persija

11-11-2019 23:37 | Dimas Ardi Prasetya

Marko Simic (c) Bola.com/Yoppy Renato Marko Simic (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 4-2 kala menjamu Borneo FC pada partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (11/11/2019). Semua gol tim ibu kota pada laga tersebut dicetak oleh Marko Simic.

Luapan kebahagiaan pun tak dapat dibendung Simic. Terlebih, bisa mencetak empat gol dalam suatu pertandingan tidaklah gampang.

"Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momentum jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola," ujar Simic usai laga.

"Tapi, tak ada waktu untuk enjoy. Selamat kepada coach staf dan semuanya malam ini, karena kami menunjukkan bagaimana bermain sepak bola yang bagus. Kami mendominasi di lapangan, penguasaan bagus, tak main long ball. Kami banyak berlari dan ini pertandingan yang sangat bagus," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Laga yang Dinantikan

Menurut Simic, penampilan Persija yang seperti ini sudah sangat dinantikan. Terlebih hingga saat ini, tim kesayangan The Jakmania itu belum bisa menunjukan taringnya di Liga 1 dan masih terseok-seok di papan tengah.

"Kami sudah menunggu laga seperti ini sepanjang tahun. Seperti ini harusnya tim berstatus juara bertahan," imbuh Simic.

Adapun saat ini, Persija masih bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengemas 31 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tertinggal 26 angka dari Bali United yang ada di peringkat pertama.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas