Mario Gomez Jadi Alasan Patrich Wanggai Gabung Persib

Bola.net | 16 Juli 2018, 21:18
Patrich Wanggai (c) Fitri Apriani
Patrich Wanggai (c) Fitri Apriani
- Penyerang Patrich Wanggai memiliki alasan khusus akhirnya kembali bergabung bersama Persib Bandung. Sosok pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang menjadi salah satu faktor utama.


Patrich akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib mulai hari Senin (16/7/2018). Mantan pemain Sriwijaya FC ini dikontrak selama enam bulan atau hingga kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak selesai.


Patrich mengaku tertarik membela Persib karena memiliki pelatih yang mau memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Untuk itu, striker kelahiran Papua ini ingin membuktikan diri.


"Ya mungkin salah satunya itu. Kelihatan kan, sekarang kita bisa lihat dia fair sekali soal pemasangan pemain. Jadi itu motivasi buat pemain, di latihan bisa buktikan untuk pelatih bisa pasang pemain," ujar Patrich.


Patrich sendiri bukan sosok asing bagi Persib karena sebelumnya sempat mengikuti seleksi saat persiapan jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Bahkan, dia sudah sepakat bergabung dengan Maung Bandung, sebelum akhirnya memilih menyeberang ke Sriwijaya FC.


Patrich pun mengungkapkan motivasinya kembali ke Persib. "Persib tim besar, terus punya pelatih yang bagus sekarang, dan punya target yang bagus. Jadi siapa pemain yang tidak mau punya tim seperti Persib," tutup mantan pemain Borneo FC ini.



[initial]

 (fit/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR