BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marco Motta Kecewa Tak Bisa Perkuat Persija di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

17-04-2021 02:02 | Ari Prayoga

Bek Persija Jakarta, Marco Motta membobol gawang Borneo FC Samarinda dalam partai penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Bek Persija Jakarta, Marco Motta membobol gawang Borneo FC Samarinda dalam partai penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Marco Motta dipastikan tak bisa memperkuat Persija Jakarta pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). Ia harus absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu.

Bek asal Italia itu mendapat dua kartu kuning pada leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4). Kartu pertama diterima Motta saat pertandingan baru memasuki menit ke-23, dan kartu keduanya di menit ke-84.

Motta pun sedih karena tak bisa bermain di leg kedua nanti. Apalagi, ia tidak tahu penyebab wasit Hamin Tohari mengganjarnya kartu kuning kedua.

"Sangat kecewa tidak bisa membantu tim di pertandingan selanjutnya. Apalagi saya masih belum mengerti kenapa keputusan wasit serta alasannya," ujar Motta, dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (16/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Enggan Berkecil Hati

Kendati demikian, Motta enggan berkecil hati. Ia pun yakin rekan-rekannya mampu meraih hasil positif di leg kedua nanti.

"Kemarin leg pertama dengan hasil imbang 0-0 yang artinya semuanya masih bisa terjadi bergantung pada diri kita sendiri," tutur Motta.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat percaya pada rekan satu tim saya! Tujuannya ada di sana, bersatu, mari kita pergi dan dapatkan!," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR