BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marc Klok Tak Sabar Hadapi Laga El Clasico Kontra Persib

21-04-2021 21:46 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok sudah tidak sabar menghadapi Persib Bandung di partai final Piala Menpora 2021. Laga ini dinilainya bagaikan El Clasico.

Partai final Piala Menpora antara Persija kontra Persib akan berlangsung dua leg. Pertemuan pertamanya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4) besok.

"Besok kami main lawan Persib, El Clasico di Indonesia," ujar Klok, saat sesi jumpa pers virtual sehari jelang laga.

Bisa melawan Persib di final, Klok mengaku semakin tertantang. Apalagi, Maung Bandung merupakan salah satu tim kuat di Tanah Air.

"Ya saya suka main di pertandingan yang besar, main lawan tim besar, dan besok ada peluang untuk ambil piala lawan tim besar," kata pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Target Juara

Setelah lolos ke partai puncak, Klok kini menargetkan membawa pulang trofi Piala Menpora ke Jakarta. Oleh sebab itu, ia dan timnya akan tampil habis-habisan agar bisa mengalahkan Persib baik di leg pertama maupun kedua.

"Saya sangat senang kami masuk final, ini target kami, target kami juga juara di Piala Menpora," imbuh Klok.

Adapun, partai final leg kedua akan digelar Minggu (25/4). Untuk lokasinya di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR