BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marc Klok: Saya Menggaransi PSM Akan Juara Piala Indonesia

20-07-2019 22:15 | Aga Deta

Marc Anthony Klok (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun Marc Anthony Klok (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Gelar juara Piala Indonesia 2018/2019 bagi PSM Makassar sudah di depan mata. Tim berjuluk Juku Eja itu hanya perlu mengalahkan Persija Jakarta pada partai final yang digelar dengan format home and away.

PSM akan lebih dulu bertandang ke markas Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7) besok. Tujuh hari berselang, giliran Juku Eja yang menjamu Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Gelandang PSM, Marc Anthony Klok menyakini timnya akan keluar sebagai juara. Bahkan, pemain berkebangsaan Belanda ini pun berani menjamin jika trofi Piala Indonesia musim ini bakal disabet Juku Eja.

"Hari ini tanggal 20 Juli, saya bisa beri garansi dan saya bisa pastikan PSM akan juara di Piala Indonesia, itu komentar saya," ujar Klok saat sesi jumpa pers jelang laga di SUGBK, Sabtu (20/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ambil Momentum

Diakui Klok, PSM sangat ingin mempersembahkan gelar juara untuk pendukung setia mereka dan semua warga Makassar. Terlebih pada musim 2018, Juku Eja gagal menjuarai Liga 1 setelah finish di posisi runner up, dan Persija-lah yang keluar sebagai kampiun.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan Persija di final Piala Indonesia menjadi momen yang sangat tepat untuk membalas kegagalan musim lalu. Klok pun berjanji akan berjuang dengan maksimal agar bisa membawa pulang trofi ke Makassar.

"Kami senang sekali dengan PSM, semua orang di Makassar senang PSM bermain di final. Tapi saya untuk menang dan besok momentum untuk ambil piala itu untuk Makassar," tutur Klok.

"Semua orang tahu musim lalu kondisi PSM dan Persija seperti apa, semua tahu siapa yang juara dan saya berharap pertandingan besok adil dan tim yang terbaik bisa ambil piala untuk tim," imbuhnya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR