BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantan Pemain Persib Ini Latihan bersama Klub Liga Inggris

15-12-2017 12:47 | Haris Suhud

Carlton Cole (c) Ist
Carlton Cole (c) Ist

Bola.net - Mantan pemain Persib Bandung, Carlton Cole, mengabarkan bahwa dirinya tengah berlatih bersama sebuah klub di Inggris, AFC Wimbledon. Klub ini adalah klub yang bermain di kasta ketiga di Inggris.

Pemain 34 tahun tersebut sempat bermain di Indonesia bersama Persib Bandung. Ia gabung dengan Maung Bandung tak lama setelah kedatangan Michael Essien, tepatnya pada bulan Maret 2017. Di pertengahan musim 2017, ia kembali dilepas meski belum genap bermain selama satu musim.

Saat ini, mantan pemain Chelsea dan West Ham tersebut berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Persib. Ia sempat menjadi komentator sepakbola di sebuah stasiun televisi di Inggris.

Jika ingin kembali menjadi pemain bola, ia bisa gabung dengan AFC Wimbledon. Cole sendiri mengaku senang bisa berada di Wimbledon saat ini untuk menjalani latihan dan mengembalikan kebugarannya.

"Menyenangkan bisa kembali berlatih, terima kasih untuk Wimbledon AFC, suasana kerja yang hebat, masih ada kehidupan di sini," tulis Cole di akun Instagram.

KOMENTAR