BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Mantan Gelandang Persela Coba Tantangan Baru di Timur Tengah
12-01-2019 11:15

Dua pemain Persela sedang berlatih, Arif Satria dan Diego Assis (c) Mutopa El Abdy Dua pemain Persela sedang berlatih, Arif Satria dan Diego Assis (c) Mutopa El Abdy

Bola.net - Mantan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis sudah menentukan masa depannya untuk kompetisi musim 2019. Pemain berpaspor Brasil tersebut akhirnya memilih bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ain FC.

Kepada Bola.net, Diego Assis membenarkan bahwa dirinya sudah bergabung dengan klub yang berkiprah di kasta kedua Liga Arab Saudi tersebut. Tetapi ia tak menampik bahwa itu adalah keputusan yang sulit.

”Saya banyak berpikir dan tidak mudah untuk mengambil keputusan,” kata Diego Assis melalui pesan whatsapp kepada Bola.net.

Diego Assis sebenarnya masih belum bisa move on dari Persela Lamongan karena baginya Laskar Joko Tingkir sudah seperti keluarga. Terlebih ia mendapat dukungan yang luar biasa dari suporter.

”Tapi saya pikir satu tahun tidak apa-apa, kita harus terus berjalan dan saya punya target dan bagi saya sekarang di klub baru saya, adalah tantangan baru bagi hidup saya,” Diego menambahkan.

”Harapan untuk bermain bagus dan menunjukkan sepakbola yang bagus seperti yang saya pernah lakukan di Persela,” harapnya.

Srcoll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

persela lamongan diego assis
Aksi Emak-emak Kawal Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres
Berita Terkait
PSG Dekati Coutinho dan 3 Kandidat Kuat Manajer Chelsea

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA