BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mantan Bek Timnas Indonesia Jadi Korban Cuci Gudang Borneo FC

23-02-2021 17:17 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC

Bola.net - Borneo FC benar-benar serius menyambut bergulirnya turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2021. Klub yang berbasis di Samarinda itu melakukan perombakan terhadap komposisi skuadnya.

Terbaru, Borneo FC melepas bek seniornya, Abdul Rachman. Pemain asal Penajam Paser Utara tersebut menjadi pemain kedelapan yang menjadi ’korban’ cuci gudang tim yang bermarkas di Stadion Segiri itu.

Kepastian dilepasnya Abdul Rachman disampaikan Manajer Borneo FC, Farid Abubakar. Dia menyampaikan terima kasih atas kontribusi eks pemain timnas Indonesia itu selama berseragam Pesut Etam.

”Mewakili Borneo FC, saya mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rachman yang sudah beberapa musim terakhir berseragam klub kebanggan Samarinda ini,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (23/02/2021).

Menurut situs transfermarkt, Abdul Rachman bergabung dengan Borneo FC sejak 14 Maret 2017. Sebelumnya dia sempat memperkuat tim Kalimantan Timur lainnya, Persiba Balikpapan dan Bontang FC.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Perkenalkan Pemain Baru

Setelah melepas Abdul Rachman, Borneo FC akan memperkenalkan pemain baru. Namun, Farid belum mengungkap identitas pemain yang akan menjadi bagian dari Pesut Etam.

”Ya sepak bola profesional seperti ini,ada pemain masuk ada pemain keluar. Sekarang kita tinggal tunggu siapa pemain yang bakal bergabung setelah ini,” tegasnya.

Namun, pada latihan perdana, para pemain anyar tersebut direncanakan akan langsung bergabung. Borneo FC sendiri akan menggelar persiapan pada Jumat, 26 Februari mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR