BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Diklaim Cerdas Beli Donny van de Beek

04-09-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United resmi rekrut Donny van de Beek (c) MUFC Manchester United resmi rekrut Donny van de Beek (c) MUFC

Bola.net - Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen angkat bicara terkait perekrutan Donny van de Beek. Meulensteen menilai MU telah cerdas membeli sang gelandang.

Manchester United telah menyelesaikan pembelian pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Banyak yang memuji perekrutan gelandang 23 tahun tersebut. Pasalnya sang gelandang punya rekam jejak yang bagus selama memperkuat Il Lancier.

Meulensteen mengaku senang MU membeli van de Beek. "Dia adalah gelandang yang versatil dan juga punya kepribadian yang bagus," ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemampuan Komplit

Meulensteen menyebut bahwa Van de Beek adalah gelandang adalah pemain yang bagus untuk MU. Karena ia punya kemampuan yang komplet sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

"Dia memiliki banyak kualitas yang tidak banyak dimiliki oleh seorang gelandang serang. Dia mampu masuk ke kotak penalti dalam waktu yang tepat."

"Dia juga mampu mencetak gol dan juga assist. Secara keseluruhan ia adalah pembelian yang bagus."

2 dari 3 halaman

PR Solskjaer

Meulensteen menyebut bahwa Solskjaer punya PR besar di musim depan terkait komposisi lini tengah MU musim depan.

Ia harus memutuskan apakah ia akan mencadangkan Van de Beek atau menjadikannya starter bersama Pogba dan Fernandes musim depan.

"Bagi Ole, ini adalah sebuah kepingan Puzzle. Apakah ia akan menggunakan gelandang bertahan atau menggunakan tiga gelandang serang bersama dengan Pogba." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Bagus

MU tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut van de Beek.

Sang gelandang ditebus dengan bayaran sebesar 40 juta Euro dari Ajax Amsterdam.

(talkSPORT)

KOMENTAR