Manajemen Siapkan Bonus Bagi Penggawa Semen Padang

Bola.net | 29 Oktober 2014, 10:11
Semen Padang (c) Antok
Semen Padang (c) Antok
- Perjuangan para penggawa Semen Padang lolos ke Semifinal Indonesia Super League 2014 dipastikan tak bakal bertepuk sebelah tangan. Manajemen tim berjuluk Kabau Sirah ini bakal menggelontorkan bonus apabila Hengki Ardiles dan kawan-kawan bisa lolos dari fase Delapan Besar.


"Sebagaimana lazimnya, pada setiap jenjang yang kita lalui, selalu ada rangsangan yang berbeda bagi para pemain," ujar Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, pada Bola.net.


"Hal ini sudah kita sampaikan pada pemain dan mereka memberi respon positif," sambungnya.


Semen Padang sendiri bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pamungkas Grup K Delapan besar Indonesia Super League 2014. Laga ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (29/10).


Saat ini, Semen Padang berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup K Delapan Besar ISL 2014. Mereka mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan.


Sementara, Arema Cronus sementara berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup K. Anak asuh Suharno ini mengumpulkan sepuluh poin dari lima pertandingan.


Selain Semen Padang dan Arema, Persipura juga masih berpeluang lolos ke Semifinal ISL 2014 mewakili Grup K. Tim Mutiara Hitam sementara memiliki sembilan poin dari lima pertandingan. Namun, mereka harus puas duduk di posisi tiga klasemen sementara karena kalah produktivitas gol dibanding Semen Padang. [initial]


  (den/pra)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR