Manajemen PSS Sleman Masih Rahasiakan Perburuan Pemain

Ari Prayoga | 5 April 2022, 02:15
Skuad PSS Sleman merayakan gol Dave Mustaine ke gawang Persija Jakarta di pekan ke-34 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (31/03/2022) sore WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter
Skuad PSS Sleman merayakan gol Dave Mustaine ke gawang Persija Jakarta di pekan ke-34 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (31/03/2022) sore WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - PSS Sleman tidak tinggal diam untuk menyambut kompetisi musim 2022/2023. Klub berjuluk Laskar Sembada itu mengaku sudah bergerak untuk menyiapkan komposisi tim.


Hal itu ditegaskan oleh Direktur Utama PT. PSS Sleman, Andy Wardhana Putra. Akan tetapi, dia memilih merahasiakan perkembangannya.

"Kami pihak manajemen PT. PSS tentunya tidak tinggal diam untuk mempersiapkan tim," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Tentunya semua kegiatan ini tidak bisa kami ungkap, tapi kami bekerja serius dalam hal ini," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Usai Lebaran

PSS Sleman juga sudah menyelesaikan komposisi di staf kepelatihan. Tinggal mengenalkan ke publik setelah semuanya sudah final.

Bahkan, dalam berburu pemain baru untuk musim depan, manajemen sudah berdiskusi dengan tim pelatih. Karena ada pertimbangan teknis dalam mendatangkan pemain anyar.

"Kami terus bergerak dan berharap dalam waktu dekat bisa kita selesaikan semua," Andy menambahkan.

"Seusai Idul Fitri PSS berencana akan memulai latihan dan mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Terlambat

Akan tetapi, untuk perekrutan pemain, Andy mengatakan PSS Sleman akan sedikit terlambat. Itu merupakan bagian dari dampak performa tim musim lalu.

"Untuk rekrutmen pemain mungkin PSS sedikit terlambat dibandingkan dengan klub lain. Hal ini tentu karena kondisi dan situasi tim di ujung tanduk hingga pekan terakhir kompetisi musim kemarin," lanjutnya.

"Namun kami sudah bergerak dan tetap optimis bisa membentuk tim yang terbaik untuk musim depan," Andy menegaskan.

3 dari 3 halaman

Bersabar

Karena itu, dia meminta pendukung PSS Sleman untuk lebih bersabar. Tentunya dengan tetap memberikan doa dan dukungan bagian manajemen tim Super Elja.

"Kami mohon Sleman Fans semua sedikit bersabar. Kami pasti usahakan yang terbaik untuk PSS di musim depan," pintanya.

"Untuk itu, kami memohon doa dan dukungannya dari Sleman fans semua agar keputusannya segera final dan bisa segera diungkap," tandas Andy Wardhana.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR