BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manajemen PSIS Yakin Claudir Marini Bisa Melebihi Bruno Silva

14-03-2019 00:11 | Ari Prayoga

Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) PSIS for Bola.net
Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang sudah cukup puas dengan performa striker asingnya, Claudir Marini Junior. Kendati bomber asal Brasil tersebut baru mencetak satu gol pada turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, mengatakan bahwa Claudir punya stamina yang cukup bagus. Padahal, sebelum terjun di Piala Presiden, ia belum sepekan bergabung dengan tim.

"Sejauh ini Claudir saya lihat staminanya luar biasa lah, dia baru datang, hanya dalam waktu kurang dari seminggu," ungkap Liluk ketika dihubungi Bola.net.

"Artinya dari segi pemain asing yang baru datang dengan kualitas atau fisik yang begitu, saya kira masih yang terbaik," Liluk menambahkan.

Selain itu, mantan pemain Flamengo SP ini dianggap memiliki kepribadian yang baik. Ia cepat bergaul dengan rekan setimnya. Sehingga mudah beradaptasi dengan Laskar Mahesa Jenar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Tantangan

Lebih lanjut, tugas Claudir saat ini adalah menunjukkan kualitasnya dengan terus menambah pundi-pundi gol untuk PSIS Semarang. Sehingga ia bisa menarik hati pendukung tim kebanggaan Kota Lumpia.

Sebab, sebagian besar suporter masih belum bisa move on dari Bruno Silva, mantan striker PSIS yang tampil produktif pada Liga 1 2018. Tetapi, dia yakin Claudir akan membuktikan bahwa lebih baik dari Bruno.

"Memang itu tantangan buat Claudir untuk bisa membuktikan bahwa dia lebih baik dari Bruno. Saya kira Claudir akan membuktikan itu," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video beberapa kandidat tim yang jadi favorit juara Liga Champions musim ini menurut legenda Barcelona, Carles Puyol.

KOMENTAR