Manajemen PSIS Semarang Beri Arahan kepada Pemain

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2020, 19:20
PSIS Semarang memberikan pengarahan pada para pemain, Senin (24/8/2020) (c) Dok. PSIS Semarang
PSIS Semarang memberikan pengarahan pada para pemain, Senin (24/8/2020) (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang mengumpulkan pemain, Senin (24/8/2020). Hari Nur Yulianto dan kolega dikumpulkan di mess pemain, Jalan Semeru, Kota Semarang.

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar dikumpulkan untuk diberi arahan terkait protokol kesehatan dan sebagainya. Tim pelatih dan dokter tim turut memberikan wejangan.

Manajemen yang diwakili oleh General Manager, Wahyu 'Liluk' Winarto menyampaikan rencana latihan PSIS. Dia juga mengajak pemain untuk menjaga kekompakan.

"Untuk latihan kita tunggu sebentar, sesuai protokol kesehatan, kita harus melakukan tes swab," kata Liluk, Senin (24/8/2020).

"Semua pemain serta official harus menjalankan demi kebaikan bersama," tegas wakil ketua DPRD Kota Semarang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pelatih Beri Arahan yang Sama

Hal senada disampaikan pelatih, Dragan Djukanovic, dia juga berpesan agar pemain menjaga kekompakan. Apalagi, waktu persiapan yang dimiliki tidak banyak.

"Saya sebagai pelatih kepala berharap kalian tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan hingga latihan tiba," jelas Dragan.

"Kita hanya memiliki waktu mepet untuk melakukan persiapan namun kita harus memaksimalkan situasi yang ada," imbuh eks Borneo FC itu.

Sementara dokter tim, dr. Alfan Nur Asyhar menyampaikan secara rinci protokol kesehatan mulai latihan hingga pertandingan. Dengan harapan bisa dipatuhi oleh pemain.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR