BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen PSIS Semarang Akan Tetap Gelar Evaluasi

13-04-2021 21:21 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang akan tetap menggelar evaluasi setelah berkiprah di Piala Menpora 2021. Kendati Laskar Mahesa Jenar tampil bagus pada turnamen pramusim tersebut.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, evaluasi diperlukan untuk mengantisipasi bergulirnya Liga 1 2021. Sehingga, bisa diketahui apa yang dibutuhkan tim.

"Tentunya untuk mempersiapkan akan digulirkannya liga, kami akan melakukan evaluasi," kata Liluk kepada Bola.net, Selasa (13/04/2021).

"Walaupun capaian PSIS menurut saya dengan materi pemain yang ada sudah luar biasa. Dan saya kira PSIS mempunyai materi pemain muda yang potensial," sambungnya.

PSIS tampil memukau di Piala Menpora 2021 dengan mengandalkan banyak pemain muda. Meski langkah Laskar Mahesa Jenar harus terhenti di perempat final.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bertemu Tim Pelatih

Untuk melakukan evaluasi, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan tim pelatih. Manajemen akan mendengarkan pandangan dari mereka terkait performa tim.

"Kami akan tetap evaluasi, kami mungkin besok baru akan bertemu dengan tim pelatih, mendengarkan laporan evaluasi dari tim pelatih," lanjut Liluk.

Karena itu, Liluk juga belum bisa banyak berbicara terkait evaluasi yang akan dilakukan. Karena dia perlu mendengar terlebih dahulu dari Dragan Djukanovic dan kolega.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR