BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen PSIS Dukung Rencana Perombakan Skuat

22-08-2019 01:23 | Ari Prayoga

Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) PSIS for Bola.net Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto mendukung rencana perombakan skuat yang diwacanakan tim pelatih. Pihaknya bahkan siap membantu mencari dan memenuhi permintaan head coach.

Sebelumnya, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengaku akan menambah komposisi pemain pada putaran kedua. Tujuannya agar Laskar Mahesa Jenar bisa bersaing di papan atas.

"Selama manejemen mampu dan itu memang dianggap penting, tentunya kita akan menyiapkan itu," ungkap General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto.

Namun, manajemen akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih untuk melakukan evaluasi dan mencari kekurangan tim. Setelah itu, manajemen baru akan memanggil yang bersangkutan.

'Mungkin habis lawan Madura Unitedkita akan panggil pelatih yang baru ini supaya duduk bersama dan mungkin mendengarkan hasil evaluasinya," lanjut Liluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Keluar Masuk Pemain

Lebih lanjut, jika ada pemain datang, Liluk memastikan bakal ada pemain yang dicoret. Tetapi, sekali lagi dia tidak bisa berkomentar banyak terkait hal itu.

'Kita tunggu evaluasi dari pelatih. Tentunya ada yang masuk, ada yang keluar. Itu kita serahkan ke pelatih yang baru," Liluk menambahkan.

"Karena beliau yang tahu, kita hanya menyiapkan aja. Artinya akan mencarikan penggantinya sesuai dengan karakter yang diminta oleh tim pelatih," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR