BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Persita Buat Peringatan kepada Pemain di Tengah Pandemi Virus Corona

19-03-2020 23:15 | Dimas Ardi Prasetya

Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Manajemen Persita Tangerang telah memutuskan untuk memperpanjang durasi libur timnya hingga 23 Maret 2020. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu awalnya akan kembali berlatih pada hari ini, Kamis (19/3).

Keputusan tersebut diambil Persita lantaran pandemi virus corona yang semakin mewabah di Tanah Air. Hingga hari ini, Kamis (19/3), tercatat 309 orang mengidap virus corona di Indonesia.

Peringatan pun diberikan Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara kepada para pemain. Selama masa libur, pasukan Widodo Cahyono Putro itu harus bisa menjaga diri agar terhindar dari virus corona.

"Pemain harus tahu bagaimana pencegahannya. Apalagi dari media sosial juga sudah banyak imbauan. Mereka benar-benar harus menjaga diri, ini peringatan dari kami pihak manajemen," ujar I Nyoman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dilarang Pergi ke Tempat Keramaian

Sementara itu, Dokter Tim Persita, Rahmandi Agung Santosa meminta para pemain untuk tetap berada di rumah dan tidak bepergian ke tempat ramai. Selama libur, mereka juga harus bisa menjaga kebugaran.

"Saya melihat kondisi saat ini dan untuk menjaga kesehatan, para pemain diminta melakukan social distancing terlebih dahulu. Tapi, mereka tetap bisa melakukan latihan kebugaran dan kesehatan secara mandiri dengan porsi latihan yang sudah diberikan pelatih fisik," tutur Rahmandi.

"Memang sangat perlu perlindungan terhadap pemain, ofisial tim, manajemen sampai beberapa hari ke depan. Ya, agar memutus penyebaran virus corona ini dan menjaga daya tahan tubuh keluarga besar tim Persita," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR