Manajemen Persipura Ingin Jacksen Bersikap Jantan

Bola.net | 27 Oktober 2014, 12:29
Jacksen F Tiago (c) Antok
Jacksen F Tiago (c) Antok
- Manajemen Persipura Jayapura sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan terkait sikap pelatih Jacksen F Tiago. Pemecatan tidak langsung diberikan, sekalipun Jacksen dinilai tidak menghormati Manajemen Persipura.


Juru bicara Persipura Jayapura, Rocky Bebena, berharap sosok asal Brasil tersebut bisa bersuara dan bertemu manajemen untuk mengklarifikasi semua isu dan masalah yang sedang dihadapi.


Termasuk, seputar kontrak dengan event kompetisi usia muda untuk berlaga di Brasil, dan isu pra-kontrak dengan klub Penang FC asal Malaysia.


"Kami inginkan Jacksen bersikap gentle (jantan). Bahkan, Persipura sudah menyurati PSSI terkait hal tersebut. Untuk sanksi dari Persipura kepada Jacksen, pengurus dan manajemen akan merapatkan dulu, seperti apa duduk persoalan dan bagaimana menyikapinya," imbuh Rocky.


Lebih lanjut, Rocky menyebut bahwa Persipura mendapatkan bukti-bukti kuat terkait pra-kontrak dengan klub asal Malaysia dan dilakukan sebelum musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) berakhir, manajemen pasti akan mengambil tindakan tegas.


"Jacksen terbuka saja. Tapi kalau terbukti dan Jacksen melanggar sebelum masa akhir kontrak dengan Persipura dan berada di tim lain, itu berarti Jacksen sudah melanggar dan Persipura akan bertindak," katanya.


Rocky menambahkan, bahwa Jacksen juga tidak berada di Kota Jayapura bersama tim Persipura saat menjamu Semen Padang, Sabtu (25/10) kemarin. [initial]


 (esa/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR