BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Persib Patuhi PSBB di Kota Bandung

22-04-2020 21:27 | Serafin Unus Pasi

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono (c) Bola.com/Erwin Snaz Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Bandung Raya. Langkah itu diambil untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Penerapan PSBB di Bandung Raya mulai efektif pada Rabu (22/4/2020) pukul 00.00 WIB. Kemudian berlaku untuk dua pekan kedepan.

Penerapan PSBB di Bandung Raya mendapat dukungan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Ia pun menegaskan, seluruh elemen timnya siap mematuhi kebijakan tersebut.

"Tentang program PSBB, kami harus disiplin mengikuti apapun keputusan pemerintah. Kami mengikuti ketentuan yang ada dan senantiasa berpikir ke arah positif," ujar Kuswara.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ajak Masyarakat Patuhi Pemerintah

Kuswara lantas mengajak semua pihak untuk mematuhi pemerintah. Adapun sebelum PSBB diterapkan di Bandung Raya, seluruh aktivitas Persib sudah dilakukan dari rumah.

"Kami berharap kerja sama yang bagus dari seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya Bandung Raya, tapi juga Kota Cimahi dan sebagian Sumedang," tuturnya.

"Mudah-mudahan dengan kedisiplinan, wabah ini bisa berakhir dengan cepat," imbuh Kuswara.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR