Manajemen Persela Masih Optimistis Terhindar dari Jeratan Degradasi

Aga Deta | 16 November 2019, 23:54
Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany
Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Manajemen Persela Lamongan masih punya keyakinan timnya bakal terhindar dari degradasi. Meskipun, hingga pekan ke-27 Shopee Liga 2019, Laskar Joko Tingkir menghuni papan bawah.

Keyakinan itu disampaikan CEO Persela, Yuhronur Efendi. Menurutnya, seluruh elemen tim harus punya keyakinan yang sama dalam menatap sisa kompetisi.

"Semua harus optimis, kalau tidak optimis kita berhenti sekarang saja," ungkap Yuhronur ketika dihubungi melalui selulernya, Sabtu (16/11/2019).

Namun terkait persiapan tim termasuk evaluasi terhadap performa Eky Taufik dan kolega, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Pelatih yang punya kewenangan, kita percaya penuh kepada tim pelatih," tegas pria yang juga menjabat Sekretaris Pemkab Lamongan itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sapu Bersih Laga Tersisa

Lebih lanjut, kata Yuhrunor, untuk bisa selamat dari jeratan degradasi, mau tidak mau Persela mau tidak mau harus mampu menyapu bersih setiap laga. Dan itu merupakan keinginan manajemen.

"Setiap pertandingan kita harus menang," Yuhronur menambahkan.

Sementara, pada kompetisi musim ini, Persela menyisakan tujuh pertandingan. Tujuh laga tersebut terdiri dari empat laga kandang dan tiga partai tandang.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR