Manajemen Persela Enggan Komentari Wacana Liga 1 Digelar September

Dimas Ardi Prasetya | 4 Juni 2020, 22:47
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Manajemen Persela Lamongan enggan mengomentari wacana Liga 1 2020 digelar September. Tim kebanggaan Kota Soto masih akan menunggu keputusan dari federasi sepak bola Indonesia.

Wacana Liga 1 digelar September muncul dalam rapat virtual antara PSSI dengan klub. Rencananya kompetisi digelar tanpa degradasi dan dipusatkan di Pulau Jawa.

"Saya enggak komentar dulu, karena belum jelas semuanya," kata CEO Persela, Yuhronur Effendi kepada Bola.net, Kamis (4/6/2020).

"Kita tunggu aja sambil nunggu kesiapan yang lain, sampai ada keputusan," tegas pria yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Lamongan itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pelatih dan Pemain Mendukung

Meski manajemen belum mau menyatakan sikapnya, pelatih Persela, Nil Maizar menyambut baik wacana tersebut. Tetapi, dia tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah dan federasi.

"Sebagai tim pelatih siap aja kalau memang kami dibutuhkan, kami siap untuk mempersiapkan tim lagi untuk menghadapi Liga 1 yang akan dimulai September," jelasnya.

Begitu juga kapten Persela, Eky Taufik Febriyanto, dia mendukung jika kompetisi kembali bergulir dengan protokol kesehatan yang ketat. Tujuannya untuk kepentingan timnas dan mengisi kekosongan.

"Menurut saya bagus dan saya setuju saja, karena sepi juga tanpa sepak bola," tegas Eky.

(Bola.net/Mustop El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR