BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Persebaya Tak Keberatan Melepas Osvaldo Haay

08-02-2019 21:26 | Serafin Unus Pasi

Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy Osvaldo Haay (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya mengaku tidak keberatan melepas Osvaldo Haay, jika yang bersangkutan mendapat tawaran menarik di Spanyol. Mengingat winger asal Papua tersebut tengah menjalani trial bersama CD Numancia.

Menurut manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, pada dasarnya manajemen siap mendukung perkembangan pemainnya. Sehingga jika ada kesempatan buat Osvaldo, pihaknya siap melepas.

Tetapi manajer asal Bojonegoro tersebut tetap menunggu sejauh mana perkembangan mantan pemain Persipura Jayapura tersebut di Spanyol.

"Kita tunggu nanti aja saya tidak mau beranda-andai, Yang jelas Persebaya akan mendukung pemainnya kalau ada kesempatan berkarir di luar negeri," ungkap Chandra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Osvaldo Diproyeksikan Jadi Striker

Namun sebenarnya Chandra tetap menginginkan Osvaldo bersama Persebaya. Ia juga memproyeksikan pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut menjadi andalan Green Force di lini serang.

Bahkan karena keberadaan Osvaldo, Chandra menganggap bahwa Persebaya sudah tidak lagi membutuhkan striker. Meskipun pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berencana menambah pemain di lini serang.

"Striker lokal kan sudah ada Osvaldo Haay di posisi itu. Musim lalu pelatih kan menempatkan Osvaldo juga sebagai striker, dan cukup berhasil juga," tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR