BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Persebaya Surabaya Merelakan Kepergian Gaselly Jun Panam

06-02-2021 20:41 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, membenarkan bahwa pelatih fisik Gaselly Jun Panam sudah berpamitan kepada manajemen. Gaselly pamit untuk menangani Timnas Wanita Indonesia.

”Iya, dia sudah berpamitan. Dia diminta Rudy Eka untuk membantu timnas Wanita,” kata Ram Surahman kepada Bola.net, Sabtu (6/2/2020).

Karena membela timnas, manajemen Persebaya pun merelakan kepergian Gaselly. Itu dengan harapan dapat mempersembahkan prestasi untuk bangsa dan negara.

”Kami tidak pernah menghalang-halangi. Semoga bisa membawa harum merah putih. Ini tugas negara juga kan,” sambungnya.

Sebenarnya, niat Gaselly untuk pamit sudah disampaikan dalam pertemuan antara manajemen dengan staf pelatih asal Februari lalu.

”Kalau dari kepentingan Persebaya sendiri sih waktu itu berharap tim pelatih masih solid untuk bisa bersama-sama,” jelas Ram.

”Tapi, sama halnya dengan pemain ketika ada pilihan yang memang harus diambil kami menyerahkan sepenuhnya,” tegas pria asal Gresik itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Akan Cari Pengganti

Tentu, kata Ram, Persebaya tidak akan tinggal diam menyikapi kepergian satu staf pelatihnya itu. Pihaknya akan mencari pengganti jika sudah ada kepastian kompetisi.

”Kebutuhan pelatih fisik vital kan, kita pasti (cari pengganti). Setelah nanti ada kepastian kita akan konsolidasi,” lanjut Ram.

”Kalau nanti ada kepastian kapan, kita bisa mulai planning, kita mulai susun kekuatan tim, kebutuhan,” tandas mantan jurnalis tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR