BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Persebaya Mempertimbangkan untuk Tetap Ikut Kompetisi

21-07-2020 17:17 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya belum membuat keputusan baru terkait keikutsertaannya dalam Shopee Liga 1 2020. Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu masih akan melihat perkembangan.

Hal itu diungkapkan Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Menurut Candra, pihaknya perlu memastikan bahwa semua persiapan yang dilakukan federasi dan operator sesuai harapan.

"Kami masih akan menganalisa lagi bagaimana kesiapan PSSI dan juga kesiapan Liga," Candra Wahyudi, Selasa (21/7/2020).

Sebelumnya, Persebaya melalui presiden klub, Azrul Ananda, menolak kompetisi dilanjutkan dengan sejumlah alasan. Salah satunya, karena federasi belum memberikan detail teknis.

Alasan lainnya karena pandemi Covid-19 yang terus mewabah di Indonesia. Manajemen Persebaya mempertimbangkan risiko jika tetap melanjutkan kompetisi di tengah pagebluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Ambil Keputusan

Artinya, jika PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru mampu memenuhi apa yang diinginkan manajemen Persebaya. Bukan tidak mungkin tim berjuluk Green Force tersebut akan berubah pikiran.

"Kalau memang semua detail-detailnya sudah siap, pasti Persebaya akan memutuskan secepatnya," tegas Candra.

Sementara, berdasarkan surat yang dikirimkan operator kompetisi, Shopee Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober mendatang. Masih Alada kesempatan lebih dari dua bulan untuk persiapan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR