BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manajemen Arema Kembali Gelar Negosiasi dengan Agen Elias Alderete

07-09-2020 14:48 | Gia Yuda Pradana

Elias Alderete (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Elias Alderete (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Kelanjutan kerja sama antara Arema FC dan Elias Alderete mulai menunjukkan titik terang. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sudah kembali berbicara dengan agen pemain asal Argentina tersebut.

"Kemarin malam saya sudah berbicara lagi dengan agen Elias," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (7/9/2020).

"Saya bersikukuh bahwa kebijakan Arema untuk melakukan pemotongan nilai kontrak bukan keinginan kami sendiri. Ini karena kami mengikuti peraturan dari PSSI," sambungnya.

Menurut Ruddy, pada pembicaraan itu, ia juga meminta kepastian dari agen Elias soal kelanjutan masa depan kliennya di Arema. Agen Elias, sambung manajer berusia 48 tahun ini, mengaku akan berdiskusi dulu dengan kliennya soal ini.

"Kemungkinan dalam dua-tiga hari ini akan ada kepastian," tutur Ruddy.

"Namun, saya merasa bahwa Elias akan bertahan di sini," ia menambahkan.

Sebelumnya, masa depan Elias Alderete di Arema sempat berada dalam tanda tanya. Pasalnya, kendati sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya dalam persiapan Shopee Liga 1 2020, pemain berusia 25 tahun tersebut masih belum menandatangani kontrak. Ia disebut masih belum sepakat dengan adanya renegosiasi kontrak yang disodorkan manajemen Arema.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Risau

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Sementara itu, Ruddy mengaku tak risau jika nantinya proses negosiasi dengan Elias berujung buntu. Menurut pria asal Madiun ini, ia tetap percaya diri dengan kekuatan timnya, kendati tak diperkuat pemain pinjaman asal Chacharita Juniors tersebut.

"Kami tak masalah jika memang nggak sepakat. Saya tidak bisa memaksanya bertahan. Kami pun tak bisa melanggar aturan dari federasi," ungkap Ruddy.

"Secara tim, saya yakin bahwa para pemain yang ada mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan, pada pertandingan pertama lalu, dengan komposisi nyaris seluruhnya pemain lokal, kami mampu meraih kemenangan," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR