BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Arema FC Sambut Positif Rencana Perpanjangan Transfer Window

20-10-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara ihwal kabar adanya perpanjangan jendela transfer jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Klub berlogo singa mengepal ini menyambut positif jika rencana tersebut menjadi kenyataan.

"Saya belum tahu apakah ini benar atau tidak. Namun, karena sejauh ini belum ada kepastian kapan lanjutan kompetisi bakal dimulai, seyogianya memang tenggatnya diperpanjang," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, kepada Bola.net.

"Saya berharap dan mendukung jika nantinya tenggat diundur," sambungnya.

Menurut Ruddy, ia sudah mendengar kabar adanya rencana perpanjangan transfer window jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Manajer berusia 49 tahun ini mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak tengah pekan lalu.

"Sebelum 18 Oktober, tepatnya pada 15 Oktober, kami sempat bertanya kepada Pak Haruna Soemitro, yang kebetulan merupakan anggota Komite Eksekutif yang mengurusi kompetisi," kata Ruddy,

"Beliau mengatakan bahwa transfer window diperpanjang sampai 20 November. Namun, sampai saat ini, kita belum menerima surat dari PSSI dan PT LIB," sambungnya.

Sebelumnya, beredar tengara bahwa bursa transfer jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 diperpanjang. Bursa ini mulanya dijadwalkan ditutup pada Minggu (18/10) lalu. Namun, dengan perubahan ini, bursa disebut baru akan ditutup pada Jumat (20/10) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Isyarat Cukupkan Perburuan

Sementara itu, kendati menanggapi positif perpanjangan tenggat bursa transfer, Arema FC mengisyaratkan tak akan memanfaatkan hal ini. Mereka mengaku kemungkinan akan mencukupkan perburuan mereka pada bursa ini.

Arema sendiri, pada bursa transfer ini, sudah mendapat dua pemain anyar. Dua pemain tersebut adalah Caio Ruan dan Bruno Smith. Keduanya berasal dari Brasil. Caio berposisi sebagai stopper, sedangkan Bruno berposisi sebagai gelandang serang.

"Insyaallah, mungkin cukup dua pemain asing ini saja," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR