BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manajemen Arema Bantah Gelar Uji Coba Kontra Klub Atta Halilintar Tengah Pekan Ini

22-06-2021 21:48 | Serafin Unus Pasi

Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal kabar bahwa mereka akan menggelar uji coba kontra AHHA PS Pati, tengah pekan ini. Klub berlogo singa mengepal ini memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Manajemen Arema FC menegaskan bahwa tidak pernah melakukan publikasi terkait pertandingan uji coba melawan AHHA PS Pati," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir dari laman resmi Arema FC, Selasa (22/06).

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Arema FC akan menjamu AHHA PS Pati dalam sebuah laga uji coba tengah pekan ini. Laga tersebut, dalam kabar yang beredar ini, dikatakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (24/06).

Kabar ini juga dipantik oleh pernyataan Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, bahwa Arema FC akan melakoni laga uji coba pada tengah pekan ini. Sebelumnya pun sempat ada kabar bahwa manajemen Arema FC sudah sempat berkomunikasi dengan manajemen AHHA PS Pati terkait rencana uji coba antara kedua klub tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Akui Sempat Berkomunikasi

Lebih lanjut, Sudarmaji mengakui bahwa manajemen kedua tim sempat menjalin komunikasi terkait rencana menggelar uji coba. Namun, menurut mantan wartawan ini, pembicaraan tersebut masih sebatas wacana dan belum mengarah ke penjadwalan yang berkaitan dengan teknis.

"Sejak 19 Juni, wacana uji coba Arema FC dengan AHHA PS Pati tidak berlanjut," tutur Sudarmaji.

"Kedua tim saling menghargai karena kepatuhan terhadap prokes serta fokus pada penanganan Covid di wilayah Jateng yang zona merah, juga demikian dengan di Jatim," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR