BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Managers' Meeting, Rencana Perburuan Pemain Arema FC Berubah

19-09-2020 17:43 | Gia Yuda Pradana

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal meeting yang akan mereka gelar bersama tim pelatih untuk menentukan rencana dalam perburuan pemain jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Mereka menyebut bahwa rencana ini harus berubah karena adanya managers' meeting yang akan dihelat.

"Mulanya, kami berencana untuk menggelar pertemuan bersama tim pelatih pada awal pekan depan, antara Senin dan Selasa," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Namun, kebetulan pada Senin mendatang ada agenda managers' meeting yang digelar di Bandung. Jadi ada perubahan rencana," sambungnya.

Namun, Ruddy mengaku perubahan rencana ini tak membatalkan pembicaraan antara manajemen dan tim pelatih. Rapat ini, sambung pria berusia 49 tahun tersebut, bisa jadi bakal tetap digelar sesuai rencana.

"Bisa saja digelar secara virtual. Bisa juga melalui grup Whatsapp. Ada banyak sarana untuk berdiskusi soal ini," tuturnya.

Sebelumhya, manajemen Arema FC sendiri mengaku akan meminta pertimbangan tim pelatih sebelum ikut terjun di bursa transfer jelang dihelatnya Shopee Liga 1 musim 2020. Rencananya, pembicaraan ini akan dihelat pada awal pekan depan.

Arema sendiri sebelumnya ditinggalkan dua pemain asing mereka, Jonatan Bauman dan Oh In Kyun, jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Dua pemain ini tak sepakat dengan renegosiasi kontrak. Sementara, seorang pemain asing lainnya, Matias Malvino, kesulitan kembali ke Indonesia akibat terkendala masalah keimigrasian.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Regulasi

Sesi latihan fisik Arema FC di Kebun Raya Purwodadi (c) Dendy Gandakusumah/Bola.net Sesi latihan fisik Arema FC di Kebun Raya Purwodadi (c) Dendy Gandakusumah/Bola.net

Sementara itu, Ruddy memastikan bahwa Arema tak akan langsung mencari tambahan pemain anyar usai menggelar diskusi dengan tim pelatih. Menurutnya, Arema tetap akan menunggu kepastian soal bursa transfer jelang lanjutan musim kompetisi ini.

"Saat ini kan masih belum ada kepastian soal bursa transfer, juga soal regulasi," kata Ruddy.

"Kami tunggu dulu seperti apa. Jika memang sudah ada kepastian, kami akan tindaklanjuti sesuai dengan hasil diskusi antara manajemen dan tim pelatih," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR