BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Barcelona vs Atletico Madrid: Angel Correa

10-01-2020 04:40 | Ari Prayoga

Pemain Atletico Madrid, Angel Correa (c) AP Photo Pemain Atletico Madrid, Angel Correa (c) AP Photo

Bola.net - Angel Correa terpilih menjadi man of the match alias pemain terbaik dalam laga Piala Super Spanyol 2019-20 antara Barcelona vs Atletico Madrid, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Atletico Madrid memenangi laga ini dengan skor tipis 3-2. Angel Correa menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Koke. Tak hanya itu, bomber asal Argentina tersebut juga mencetak gol kemenangan Los Colchoneros.

Berkat hasil ini, Atletico Madrid berhak melaju ke partai final untuk menantang sang tetangga, Real Madrid pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB mendatang.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Angel Correa

Selain berperan menyumbang satu gol dan satu assist, Angel Correa juga tampil impresif hampir sepanjang pertandingan, terutama di babak kedua.

Kerja sama yang ia bangun bersama Joao Felix dan Alvaro Morata di lini depan sukses merepotkan barisan belakang Barcelona.

Gol ini membuat Angel Correa kini sukses membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya. Correa mencetak gol dalam laga kontra Real Betis dan Levante.

Catatan selalu mencetak gol dalam tiga laga beruntun ini menjadi yang pertama kali dilakukan Correa sepanjang kariernya bersama Atletico Madrid.

KOMENTAR