Makan Konate: Insyaallah Persija Lanjutkan Tren Kemenangan saat Lawan Persipura

Dimas Ardi Prasetya | 10 Januari 2022, 23:21
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate (c) Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate (c) Media Persija

Bola.net - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. Duel ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022).


Gelandang anyar Persija, Makan Konate sudah bisa diturunkan dalam partai tersebut. Sebelumnya, pemain asal Mali ini harus absen saat tim ibu kota bersua PSIS Semarang pada pekan ke-18 karena masalah administrasi.

Makan Konate pun sangat antusias akhirnya dapat melakoni debut bersama Persija. Ia juga optimistis timnya bisa kembali meraih kemenangan.

“Saya sangat senang dalam menyambut pertandingan nanti. Kemarin lawan PSIS saya belum bisa bermain karena urusan administrasi belum tuntas. Sekarang alhamdulillah semua sudah beres,” ujar Makan Konate, disadur dari laman klub, Senin (10/1).

“Saya siap untuk bermain. Kami optimistis dapat tiga poin. Kami akan kerja keras dan bermain kompak. Insyaallah kami akan berjuang untuk ambil tiga poin,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Visi Makan Konate

Laga kontra Persipura juga dijadikan Makan Konate sebagai momentum awal dalam visinya membawa Persija finis di tiga besar. Saat ini, Macan Kemayoran bertengker di peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengantungi 28 poin.

“Tiga pertandingan pertama kami persiapkan step by step. Pertandingan sebelumnya kami sudah menang lawan PSIS, Insyaallah lawan Persipura kami siap ambil tiga poin lagi,” tutur mantan pemain Persib Bandung ini.

“Target pribadi saya adalah berkontribusi besar untuk tim agar bisa memenuhi target finis di tiga besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Di putaran kedua ini Insyaallah kami kompak agar tim bisa masuk tiga besar,” imbuh Makan Konate.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR