BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Makan Konate Bertekad Balas Kekalahan Arema dari PS TIRA

24-10-2019 00:03 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Arema FC Makan Konate merayakan golnya ke gawang Persib Bandung bersama Hendro Siswanto. (c) Arema FC Official Gelandang Arema FC Makan Konate merayakan golnya ke gawang Persib Bandung bersama Hendro Siswanto. (c) Arema FC Official

Bola.net - Makan Konate memiliki tambahan motivasi jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PS TIRA. Gelandang Arema FC ini bertekad membalas kekalahan timnya dari Laskar Padjadjaran -julukan PS TIRA- pada pertemuan pertama mereka lalu.

"Pada putaran pertama lalu, mereka menang. Namun, insyaallah, kali ini kami akan membalas. Kami punya motivasi untuk ini," kata Konate.

"Kami fokus dan semangat untuk menghadapi pertandingan tersebut. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," sambungnya.

Arema akan menghadapi PS TIRA pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (24/10/2019) mendatang.

Pada pertemuan pertama lalu, Arema harus menelan kekalahan dari PS TIRA. Dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 musim 2019, yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (29/06/2019) ini, klub berlogo singa mengepal tersebut harus menyerah dengan skor 1-2.

Saat ini, PS TIRA berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 36 angka dari 23 laga. Sementara, Arema berada di posisi enam dengan koleksi 34 poin dari 22 pertandingan.

Simak artikel sebelumnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Mau Remehkan PS TIRA

Konate menyebut, saat ini, PS TIRA tak berada dalam kondisi bagus. Pasalnya, dalam delapan pertandingan sebelumnya, Laskar Padjadjaran tak mamu sekali pun meraih kemenangan. Namun, hal ini tak membuat pemain asal Mali tersebut memandang enteng skuad besutan Rahmad Darmawan ini.

"PS TIRA gagal menang dalam delapan pertandingan mereka," kata Konate.

"Namun, pertandingan ini tetap tidak akan mudah. Mereka tetaplah tim bagus," imbuhnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR