BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mahmoud Eid Ungkap Suka Duka Selama Hampir Semusim Membela Persebaya

11-11-2020 19:51 | Serafin Unus Pasi

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Mahmoud Eid sudah hampir setahun membela Persebaya Surabaya. Winger asal Swedia itu didatangkan manajemen tim Kota Pahlawan pada awal Januari 2020 lalu.

Selama hampir semusim membela tim kebanggaan Arek Suroboyo banyak momen spesial yang dialami Mahmoud. Terutama di tiga bulan pertamanya.

"Yang pasti tiga bulan pertama adalah momen yang paling tidak bisa saya lupakan," kata Mahmoud Eid seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (11/11/2020).

"Saya punya banyak momen yang indah bersama tim, suporter dan semuanya," imbuh mantan pemain Kalmar FF tersebut.

Dikatakan Mahmoud, untuk pertama kalinya dia menyaksikan langsung antusiasme Bonek Mania. Dia mendapat dukungan dan diterima dengan lapang dada.

"Bahkan kita bisa mempersembahkan piala turnamen pramusim," lanjut pemain yang juga berpaspor Palestina tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pandemi Mengubah Semuanya

Namun, dalam perjalanannya, Mahmoud menghadapi kenyataan pahit, kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19. Kondisi itu tentu sangat membuatnya kecewa.

"Semua berubah saat pandemi datang. Bagaimana ya rasanya, sangat tidak enak lah pastinya. Saya ingin liga dilanjutkan tapi malah sekarang kondisinya seperti makin tidak jelas," jelas Mahmoud.

"Untuk kompetisinya jujur mungkin tidak berada dalam satu level seperti di Eropa, tapi liga di sini cukup bagus. Dan yang paling penting saya betah di sini," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR