Magis Stadion Gelora 10 November Bikin Mahir Radja Kian Termotivasi

Gia Yuda Pradana | 17 Mei 2022, 12:36
Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya (c) Bola.com/Zaidan Nazarul
Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya (c) Bola.com/Zaidan Nazarul

Bola.net - Gelandang asal Jakarta, Mahir Radja Satya sudah lebih dari sepekan berlatih dengan Persebaya Surabaya. Dia merupakan salah satu pemain yang masih dipantau oleh Aji Santoso.


Selama seminggu bersama tim Kota Pahlawan, Mahir Radja mengaku semakin terkesan. Terutama dengan skuad muda yang mengisi mayoritas Skuad Persebaya.

"Walaupun diisi pemain muda semua, cuma saya rasa mereka punya potensi untuk bersaing di liga musim ini," katanya usai latihan di Stadion Gelora 10 November, Selasa (17/06/2022).

Dia juga kagum dengan suasana yang terbangun dalam skuad Persebaya. Menurutnya, itu juga tidak lepas dari banyaknya pemain muda yang sudah bermain bersama sejak awal.

"Kekeluargaannya menurut saya lebih dari tim-tim yang lain.Jadi kelihatan juga di lapangan," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Stadion Bersejarah

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Mahir Radja juga senang bisa mendapat kesempatan bermain di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari. Salah satu lapangan yang bersejarah bagi Green Force.

"Selama ini kan cuma lihat di foto atau di TV, saya rasa sekarang lapangan sudah bagus, ini juga tribun juga sudah bagus, menurut saya ini stadion yang bersejarah," tegasnya.

Dengan berlatih di Stadion Tambaksari, dia mendapat tambahan motivasi. Karena stadion tersebut merupakan bagian penting dari perjalanan tim Kota Pahlawan

"Saya tahu juga dulu Persebaya pakai ini sudah lama, jadi saya setiap kali latihan di sini nambah motivasi untuk tampil lebih baik lagi," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Berusaha Maksimal

Mahir Radja (c) PSIS Semarang Official

Lebih lanjut, mantan pemain PSIS Semarang tersebut bertekad memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Apalagi, dia akan dipantau pada laga kontra Persis Solo.

"Target saya kalau dikasih waktu sama pelatih, saya mau kasih yang terbaik untuk tim ini , berapapun menit bermain yang dikasih," terangnya.

Mahir Radja juga siap dengan penilaian yang akan dilakukan pada laga melawan Persis Solo. Dia akan berusaha semaksimal mungkin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR