BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madura United: Tira Persikabo Berbahaya

11-07-2019 22:09 | Dimas Ardi Prasetya

Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri). (c) Fitri Apriani Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri). (c) Fitri Apriani

Bola.net - Duel tim papan atas Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar akan tersaji pada pekan kedelapan. Partai tersebut akan mempertemukan Tira Persikabo versus Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7) besok.

Jelang laga, pelatih Madura United, Dejan Antonic memberikan penilaian mengenai tim lawan. Menurutnya, Tira Persikabo pada musim ini telah bermetamorfosis menjadi tim yang berbahaya.

"Tira beda dari musim kemarin, sekarang ada beberapa pemain asing bagus, pelatihnya teman saya Rahmad Darmawan, lama di sepak bola Indonesia, dan saya lihat satu tim yang tetap kerja keras, ya mereka," ujar Dejan saat sesi press conference jelang laga di Stadion Pakansari, Kamis (11/7).

"Tentu saja kita jangan lupa di sana ada beberapa pemain dengan kualitas yang cukup bagus, dan kita harus hati-hati besok," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ingin Curi Poin

Adapun, Madura United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengemas 13 poin. Sedangkan Tira Persikabo ada satu strip di atasnya dengan mengantongi dengan 15 angka.

Akan tetapi, Madura United baru menjalani lima kali pertandingan. Sedangkan Tira Persikabo sudah melakoni tujuh laga.

"Sepak bola kadang kita main bagus tapi tidak menang, pentingnya di liga kita curi poin, besok kesempatan yang pertama, dan jangan lupa jalan masih panjang. Kita baru main lima laga, Tira sudah main tujuh laga, masih ada 28 laga lagi," tutur Dejan.

"Tentu saja akan ada tim yang tidak stabil, kita harus tetap percaya sama anak-anak, dan saya percaya Tuhan akan bantu kita," imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR