BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Madura United Terus Bangun Chemistry Sebelum Hadapi Persebaya

26-03-2021 13:49 | Gia Yuda Pradana

Para pemain Madura United merayakan gol yang dicetak oleh Miswar Saputra pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman.  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Para pemain Madura United merayakan gol yang dicetak oleh Miswar Saputra pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Setelah mengalahkan PSS Sleman pada laga pertama Grup C Piala Menpora, Madura United langsung menatap pertandingan kedua. Laskar Sapeh Kerrab akan menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (28/03/2021).

Sebelum menghadapi Persebaya, Madura United terus menggeber persiapan, salah satunya dengan berupaya membangun chemistry antar pemainnya. Dengan harapan mereka bisa semakin padu.

"Kita terus berusaha membangun chemistry antara pemain yang baru bergabung dengan pemain yang lama," kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, Jumat (26/03/2021).

"Itu terus kami lakukan dengan intensif, tapi memang enggak mudah, tapi dari hari ke hari pengertian itu harus terus semakin bertambah," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Puas dengan Motivasi Pemain

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United men Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan PSS Sleman pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United men

Sejauh ini, menurut pelatih yang akrab disapa RD itu, chemistry yang terbangun antarpemain masih jauh dari kata ideal. Namun, dia cukup puas dengan semangat yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Saya puasnya adalah pada motivasi mereka, kemauan mereka, tapi kalau dikatakan sudah dapat, saya akan mengatakan belum," eks pelatih Persija Jakarta itu menambahkan.

"Tapi kalau bagaimana mereka berusaha untuk memperoleh chemistry di dalam sebuah tim, bermain dengan satu ritme yang baik, kemudian satu irama permainan yang benar itu masih terus akan kami dapatkan di banyak pertandingan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR