BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madura United Sebut Kompetisi Lebih Baik Ditiadakan

29-03-2020 14:14 | Richard Andreas

Madura United (c) Bola.com/Aditya Wany Madura United (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Sebelum PSSI merumuskan dua rencana terkait keberlangsungan kompetisi, Madura United telah bersikap. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mengusulkan Shopee Liga 1 2020 untuk ditiadakan.

PSSI punya dua opsi terkait masa depan Shopee Liga 1 musim ini. Kompetisi bisa dilanjutkan pada 1 Juli 2020 atau dianulir, tergantung dari keputusan pemerintah dalam menyikapi pandemi virus Corona.

"Saya orang yang beraliran lebih baik kompetisi dihentikan," ujar Direktur Madura United, Haruna Soemitro kepada Bola.net.

"Pasalnya, sepak bola itu penghidupan bukan kehidupan. Kami sekarang fokus ke kehidupan dulu," katanya menambahkan.

Haruna berbicara seperti itu karena berlandaskan alasan. Tiap harinya, pasien yang positif virus corona makin bertambah. Dari kacamatanya, lebih baik membasmi virus mematikan tersebut dibanding memikirkan kompetisi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Subsidi Belum Cair

Haruna melanjutkan, subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB? kepada Madura United untuk Maret 2020 masih belum cair. Dia tidak tahu kenapa hak klub tersebut masih tertahan.

"Subsidi untuk kami di Maret ini belum cair," imbuh Haruna.

Haruna juga telah meliburkan skuat Madura United. Masih belum diketahui kapan Laskar Sapeh Kerrab akan kembali beraktivitas.

(Fitri Apriani/Bola.net)

KOMENTAR