BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madura United Mengupayakan Kembalinya Jaimerson Xavier

20-02-2021 15:06 | Serafin Unus Pasi

Bek Madura United, Jaimerson Xavier, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.com/M iqbal Ichsan Bek Madura United, Jaimerson Xavier, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.com/M iqbal Ichsan

Bola.net - Komposisi skuad Madura United tampaknya tidak akan banyak perubahan menyambut kompetisi musim 2021. Terutama untuk menghadapi turnamen pramusim yang akan digulirkan oleh induk sepak bola Indonesia.

Hal itu karena sebanyak 28 pemain sudah berkomitmen untuk tetap bertahan di Madura United. Mereka akan meneken kontrak ketika dipanggil untuk gabung latihan pada 25 Februari mendatang.

Bahkan, menurut Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq pihaknya tengah berupaya untuk memanggil kembali bek asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier. Diharapkan proses administrasinya sudah rampung sebelum tim berkumpul.

”Manajemen sedang mengupayakan proses penyelesaian administrasi dengan Jaimerson Xavier selesai,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Sabtu (20/02/2021).

Proses administrasi yang dimaksud berkaitan dengan kelengkapan persyaratan untuk kembali ke Indonesia. Serta proses pembaruan kontrak dengan manajemen Laskar Sapeh Kerrab.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemusatan Latihan

Sebelumnya, manajemen Madura United sudah menyampaikan rencana untuk menggelar pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menyambut turnamen pramusim. Training center tersebut akan berlangsung di Kota Batu.

”Tanggal 25 Februari seluruh pemain dikumpulkan, sekaligus tanggal 26-nya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan dilaksanakan di Batu,” jelas Zia.

Seperti diketahui, federasi berencana menggulirkan turnamen pramusim sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi. Jika tidak ada perubahan, turnamen bertajuk Piala Menpora akan diputar pada 20 Maret mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR