Madura United Masih Sempurna, Dejan Antonic Puas

Gia Yuda Pradana | 29 Mei 2019, 10:08
Madura United Masih Sempurna, Dejan Antonic Puas
Dejan Antonic (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - - Madura United menang menjamu Borneo FC di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (28/5). Madura United menang tiga gol tanpa balas.

Madura United menang lewat gol-gol Aleksandar Rakic menit 26 dan Greg Nwokolo menit 31, serta penalti Beto Goncalves menit 55.

Dengan hasil ini, berarti Madura United masih sempurna hingga pekan ke-3. Sebelum menumbangkan Borneo, mereka juga menggulung Persela Lamongan 5-1 dan menekuk Barito Putera 1-0.

Pelatih Dejan Antonic mengaku puas. Dia sejatinya sempat cemas para pemainnya merasa gugup dalam laga kandang pertama mereka ini, tapi itu ternyata tak jadi kenyataan. Dia pun memberi selamat pada mereka.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Kerja Keras dan Dukungan Suporter

"Selamat untuk pemain saya, semua kerja keras dan kami menang sekali lagi," kata Dejan Antonic.

"Sedikit berat buat kami bermain di depan suporter sendiri, ada sedikit beban. Tapi, anak-anak main bagus sekali dan bisa mengontrol permainan."

Meski tiga gol, Dejan Antonic mengatakan bahwa ini tidak diraih dengan mudah. Dia berharap performa ini bisa dipertahankan setelah Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar kembali berlanjut setelah Lebaran.

"Semua pertandingan pasti berat dan tidak ada yang mudah. Kalau kami tetap kerja keras satu tim, kami bisa mendominasi. Kami tidak terlalu panik karena tim ini sudah bagus. Puji Tuhan, kami dapat tiga poin dan itu penting.".

"Saya juga senang kami mendapat dukungan dari suporter, mereka pemain ke-12 buat kami. Keberadaan suporter sangat membantu membuat pemain lebih menikmati pertandingan hari ini," imbuhnya.

Madura United masih memimpin klasemen sementara dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Di pekan ke-4 yang dijadwalkan 14 Juni mendatang, Madura United akan menjamu PSS Sleman.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR