Madura United Ingin Nodai Momen Ulang Tahun Persebaya

Serafin Unus Pasi | 18 Juni 2019, 18:37
Madura United Ingin Nodai Momen Ulang Tahun Persebaya
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Madura United tidak mau mengalah ketika bertamu ke markas Persebaya Surabaya pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19. Kendati tuan rumah sedang membutuhkan kemenangan sebagai kado ulang tahun yang ke-92.

Persebaya sedang merayakan ulang tahunnya yang diperingati setiap tanggal 18 Juni. Sehingga, kemenangan di kandang bisa menjadi kado istimewa bagi klub berjuluk Green Force tersebut.

”Untuk game besok, saya minta maaf ulang tahun atau tidak tadi saya bilang kami harus tetap profesional,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

”Tentu kami ada respek besar untuk Persebaya, untuk Bonek dan sepak bola. Tapi semua hasil yang positif penting sekali untuk anak-anak dan untuk Madura United,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kesempatan Meraih Gelar

Madura United juga punya keinginan untuk membalas kekalahan pada pertandingan sebelumnya di Piala Presiden. Kala itu, Laskar Sapeh Kerrab harus mengakui ketangguhan Persebaya.

”Tapi sekarang kami belajar dari game yang terakhir dan tentu untuk besok semua pemain sudah siap. Cuma kami ada Zah (Rahan) yang cedera dan baru kemarin selesai operasi,” papar Dejan.

”Kami harus tetap fokus karena kami main lawan satu tim besar sekali yang punya tradisi besar sekali,” timpalnya.

Tim kebanggaan Pulau Garam tersebut juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih gelar Piala Indonesia. Karena dengan mengalahkan Persebaya, peluang tersebut semakin terbuka.

”Karena target Madura musim ini yang pertama kami bikin tim Madura lebih kuat dari kemarin dan off course ada kesempatan untuk dapat trofi itu yang paling penting,” tandas Dejan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR