Madura United Bertekad Bangkit pada Laga Kontra Badak Lampung

Serafin Unus Pasi | 26 November 2019, 21:07
Madura United Bertekad Bangkit pada Laga Kontra Badak Lampung
Duel Madura United vs Badak Lampung di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (27/7/2019). (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Rasiman angkat bicara soal laga antara anak asuhnya dan Badak Lampung, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Madura United ini menilai bahwa pertandingan tersebut merupakan momen bagi timnya untuk bisa bangkit.

Menurut Rasiman, timnya harus bisa merespon kekalahan mereka pada laga sebelumnya, kontra Bhayangkara FC.

"Madura United harus bereaksi dari hasil negatif pada tiga pertandingan terakhir," ucap Rasiman.

"Kami datang ke sini untuk berjuang dan merebut poin," sambungnya.

Madura United akan menghadapi Badak Lampung pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung, Rabu (27/11) mendatang.

Kendati bermain di kandang Badak Lampung, di atas kertas, justru Madura United lah yang diunggulkan pada pertandingan ini. Pasalnya. Laskar Sapeh Kerrab memiliki posisi di klasemen yang jauh lebih baik ketimbang tuan rumah.

Laskar Saburai -julukan Badak Lampung- sementara ini berada di peringkat 16 klasemen. Mereka meraih 27 poin dari 28 pertandingan.

Sementara, Madura United sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, mengoleksi 44 angka dari 28 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Pandang Enteng Badak Lampung

Sementara itu, kendati timnya diunggulkan bakal memenangi pertandingan ini dengan mudah, Rasiman tak mau jemawa. Menurutnya, kendati saat ini posisi mereka masih di papan bawah, Badak Lampung bukan tim yang bisa demikian saja dikalahkan.

"Kami respek pada Badak Lampung. Pada putaran kedua ini, mereka menjadi tim yang berbeda, terutama dengan masuknya Antony Golec, Bojan Malisic, dan Fernandinho," kata Rasiman.

"Tiga pemain ini membuat komposisi tim mereka dinamis. Ini akan membuat pertandingan lawan Badak Lampung tak akan mudah," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR