BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Madura United Bebas dari Cedera Jelang Duel Kontra Tira Persikabo

02-09-2021 21:06 | Serafin Unus Pasi

Madura United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan
Madura United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyebut seluruh pemainnya siap menghadapi Tira Persikabo. Para penggawa Laskar Sapeh Kerrab dalam kondisi fit.

Madura United akan menghadapi Tira Persikabo, Jumat (03/09/2021) pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Mengenai cedera pemain, sampai saat ini nol, dari semua pemain siap," kata pelatih yang akrab disapa RD dalam jumpa pers virtual, Kamis (02/09/2021).

Artinya, peluang mereka bermain tergantung hasil tes swab PCR. Karena fase itu harus dilewati pemain sebagai protokol kesehatan sebelum pertandingan.

"Dari hasil tes awal antigen kemarin, semua pemain dalam kondisi negatif," tegas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Peluang Kim Jin-sung

Sementara khusus pemain asing baru, Kim Jin-sung, RD akan melihat perkembangan terakhirnya. Dia juga bakal mempertimbangkan kebutuhan di lapangan.

"Tentu kami akan melihat seperti apa urgensinya untuk menurunkan atau mengistirahatkan dulu Kim sambil melihat kondisi terakhirnya," tegas RD.

Namun, dari sisi kebugaran sebenarnya tidak masalah karena dia terakhir kali dia tampil dua pekan lalu bersama mantan timnya. Hanya, dia perlu beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR